Minggu, 12 Mei 2013

Kampung Rx-King


Kawedusan, Kediri - Kampung Rx-King adalah kampung yang sebagian warganya memiliki sepeda motor Rx-King dan mereka tergabung dalam Club Rider King Jatim. Itulah alasannya mengapa desa itu dijuluki dengan kampung Rx-King. Kampung itu tepatnya di Desa Kawedusan, Dusun Bulu rejo, Kecamatan Plosoklaten.
Sungging menjelaskan(18/04/13),  saat ia sedang jalan-jalan bersama istri dan anaknya ke Gumul dengan mengendarai sepeda motor Rx-King,  ia bertemu dengan Club Rider King Jatim yang sedang melakukan touring di kota Kediri yang kebetulan sedang  beristirahat di Gumul. Club Rider King Jatim adalah komunitas sepeda motor Rx-king yang sering melakukan touring ke kota-kota besar di Indonesia. Club Rider King Jatim berdiri sejak tahun 2007.
 Karena tertarik dengan Club motor itu Sungging kemudian mendatangi komunitas itu dan mendaftar sebagai anggota dari Club motor itu, dengan senang hati Club motor itu menerima Sungging sebagai anggota baru mereka. Sungging mengajak semua orang-orang di desanya yang mempunyai sepeda motor Rx-King  untuk bergabung dengan Club Rider King Jatim, karena Sungging merupakan orang yang sangat berpengaruh di desa itu warga dengan senang hati bersedia ikut sebagai anggota Club Rider King Jatim, dan Sungging diangkat sebagai ketua Club Rider King Jatim di desanya. Ketika touring Sungging selalu mengajak istri dan anaknya, agar istri dan anaknya juga merasakan betapa senangnya touring dengan Club Rider King Jatim.


Agus Zam / 09.1.01.07.0010 / PBSI IV A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar